SIPLah GRAMEDIA Logo

Peran Incumbent Holding Effects dalam Praktik Bank Syariah di Indonesia Pre-Order

PT INDONESIA EMAS GROUP

Harga Rp. 77.000 (Bebas Pajak) DPP Nilai Lain Rp. 0 DPP PPh Rp. 77.000 PPN 12% Rp. 0

Negosiasi harga dapat dilakukan di Keranjang Belanja.

Pre-Order
Jumlah yang ingin dibeli (Min. Pesan : 4)

Informasi Produk
SKU : IEG -00071
Tag PPN : Buku pelajaran umum, kitab suci, dan buku pelajaran agama dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat umum, kitab suci, dan buku pelajaran agama dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat
Status Produk : Baru
Kategori : Buku Pendidikan
Merk : Penerbit Indonesia Emas Group
Buatan Indonesia : Ya
UMKM : Ya
Panjang : 23 cm
Lebar : 15,5 cm
Tinggi : 2,5 cm
Berat : 250 gram
Deskripsi Produk

Buku Peran Incumbent Holding Effects dalam Praktik Bank Syariah di Indonesia akan membawa Anda dalam perjalanan menarik untuk menyingkap inovasi yang mengubah wajah industri perbankan syariah di Indonesia. Adapun Incumbent Holding Effects merupakan daya genggam bank konvensional terhadap nasabah karena mampu memberikan kepuasan, mampu memberikan layanan yang berkualitas, dapat dipercaya dan adanya inersia konsumen terhadap bank konvensional yang menyebabkan keengganan untuk menjadi nasabah bank syariah.

Pada bagian awal, Anda akan diperkenalkan dengan konsep-konsep dasar bank syariah, mulai dari definisi, peran, tujuan, dan masih banyak lagi hal-hal menarik lainya. Konsep tersebut merupakan pondasi awal untuk memahami peran penting incumbent holding effect dalam praktik bank syariah di Indonesia. Pada bab-bab selanjutnya Anda juga akan diajak untuk mengeksplorasi perihal proses pengambilan keputusan pembelian dan perlindungan konsumen.

Buku ini mengulas peran penting incumbent holding effect dalam praktik bank syariah di Indonesia. Dalam penelitian yang penulis lakukan, ditemukan fakta bahwa incumbent holding effect merupakan salah satu faktor utama yang mempengaruhi resistensi konsumen untuk beralih kepada bank syariah.

Buku ini merupakan paket lengkap yang cocok dibaca oleh praktisi pemasaran, mahasiswa, dosen dan peneliti yang tertarik pada fenomena pemasaran pada bank syariah. Penulis tidak hanya mengidentifikasi akar permasalahan dalam praktik bank syariah, tetapi juga memberikan solusi konkret untuk mengurangi resistensi konsumen agar bank syariah dapat berkembang dengan lebih baik.

Jadi tunggu apa lagi? Tuntaskan rasa penasaran Anda dan nikmati perjalanan yang penuh wawasan dalam buku ini!

Penulis               : Dr. Krisna Nugraha, S.Kom, M.M; Prof. Dr. Mts. Arief, M.M., MBA., CPM.; Dr. Sri Bramantoro Abdinagoro; dan Dr. Pantri Heriyati, S.E, M.Comm

Editor                 : Taufani C. Kurniatun

Jumlah Halama : xii + 158 hlm

Ukuran               : 15,5 x 23 cm


Ulasan Produk
0.0 / 5
0 Ulasan
0
0
0
0
0
Penyedia
Penyedia
PT INDONESIA EMAS GROUP
Alamat
Jalan Pasir Putih No.16 , Rancasari , KOTA BANDUNG , JAWA BARAT
Rating