Harga Rp. 255.000 - Rp. 290.000 (Bebas Pajak) DPP Nilai Lain Rp. 0 DPP PPh Rp. 255.000 - Rp. 290.000 PPN 12% Rp. 0
Negosiasi harga dapat dilakukan di Keranjang Belanja.SKU | : | BPM-00009 |
Tag PPN | : | Buku pelajaran umum, kitab suci, dan buku pelajaran agama dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat umum, kitab suci, dan buku pelajaran agama dengan harga yang relatif terjangkau masyarakat |
Status Produk | : | Segel |
Kategori | : | Buku Pendidikan |
Merk | : | AVELA |
Buatan Indonesia | : | Ya |
UMKM | : | Ya |
Panjang | : | 0 cm |
Lebar | : | 15 cm |
Tinggi | : | 23 cm |
Berat | : | 500 gram |
Penulis: Dr. Sahari, M.Pd.I
Editor: Reza Adeputra Tohis & Khatibul Khairi Al-Azizi
Format: Softcover
Berat: 300 gram
Dimensi: 15 cm x 23 cm; 419 hlm.
ISBN: 978-623-09-6959-1
Tahun terbit: Desember, 2023
Blurb:
Salah satu manfaat utama digitalisasi pendidikan agama Islam adalah peningkatan aksesibilitas, memperluas metode pengajaran dan pembelajaran, dan mendukung pengembangan keterampilan digital. Namun, digitalisasi juga menghadirkan sejumlah tantangan, seperti risiko ketergantungan pada teknologi dan perlindungan terhadap konten yang tidak sesuai dengan ajaran agama Islam. Oleh karena itu, dalam menghadapi konteks digitalisasi pendidikan agama Islam, penting untuk mempertahankan keseimbangan antara pemanfaatan teknologi digital dan pendekatan tradisional dalam mengajar dan mempelajari agama. Transformasi digital dalam pendidikan agama Islam berfungsi untuk memperkaya pengalaman belajar siswa, memperluas akses ke sumber daya pendidikan, dan meningkatkan efektivitas proses pembelajaran agama Islam.
Teknologi digital seperti perangkat keras, perangkat lunak, dan internet dapat membantu meningkatkan pembelajaran agama Islam dengan memperluas metode pengajaran, memudahkan akses sumber daya, memfasilitasi kolaborasi, dan meningkatkan efektivitas pembelajaran. Beberapa peran teknologi dalam pendidikan agama Islam meliputi aksesibilitas dan kesetaraan, pengayaan materi pembelajaran, pembelajaran interaktif, pembelajaran berbasis game, akses ke sumber-sumber global, dan peningkatan kompetensi pengajar. Teknologi bisa membantu mencapai tujuan pendidikan agama Islam dengan lebih baik dan mendukung pemahaman agama yang mendalam di era digital.